You might like

46 Comments

  1. Komentator Masa salah nyebutin nama pemain sih? Ini bukan satu atau dua kali, suka Kesel aja kalo komentatornya salah nyebutin nama pemain!!

  2. saya.anak siliwangi.doa.buat persib.main.sportip.menang kalah.biasa.hari senin.mau kepamijahan.ada musibah.biasa.salah.paham.kec.karangnugal.dikoroyok.ghu kalau bener.egga.mudur.kepamijahan.jiarah.pulangnya.nobar.dijalan.puas.walau.pipis mata dijahit.puas.doa.macem.macem.gua.beli.maju.sukses.atlit.indonesia.amin.salam.olah raga.sportip.trim.tv.satu.amin

  3. Persib n Persija adalah tim besar Indonesia. sy brharap kedua tim ini kembali lagi ke jalurnya di papan atas dengan brsaing secara kompetitip di atas lapangan. Bravo Persib Respect #Persija_The_Jak

  4. Andai komentator mau bikin trandmark plus berpahala mungkin bisa teriak: Subhanallah, Allahu Akbar, dll. 😍😎

    Andai gitu pasti banyak fans, tapi mungkin tidak boleh sama pihak tv, soalnya ini negara heterogen 😊

  5. Kemarenan bete liad Si Mamayo ini, eh setelah semalem liad Timnas U19 jadi g begitu bete ama Si Mamayo, soalnya ada yabg lebih berisik parah: Jebrettt… 😂😅

    Kangen komentator bola elegant dan gak lebaiii… mudah2an muncul bakat spt itu di Indonesia kedepannya. Aamiin.

  6. Sedikit comentar ya.. bisa ga comentator nya ganti sama jebred simanjuntak? klo c mamayo kek kurng fokus sama pemain.. suka salahh nyebutt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *