You might like

42 Comments

  1. semoga seluruh pemain TIMNAS indonesia menyadari betul bahwa bermain bola adalah PROFESInya, bukan sekedar HOBBY biar main lebih baik lagi…..

  2. Woi luis milla panggil 3 bersaudara anak indonesia yg bermain di liga jerman divisi kasta ke 2 yaitu mamad pai,ahmad zaid,mamat lore beliau menjadi striker utama di klub tersebut dengan pormasi 343

  3. Y ampun main y mengecewakan..kesannya main2..g niat …bola2 mati g di manfaatkan..apalagi lihat tendangan korner y..sedih

  4. Resfect to timnas.walau pun persiapan nya mepet,alias dadakan.tapi permainan nya luar biasa bagus.mampu menguasa bola dan jalan nya pertandingan.dan sebagai mana yg saya tahu,fiji juga bukanlah team yg lemah.dan mereka juga pernah mencatat kan rekor terbesar duni.38:0 saat melawan mikronesia.dan fiji memang di persiapkan untuk menghadapi putaran kualifikasi piala duni russia 2018.bravo garuda ku..suatu saat nanti.kita pasti mampu terbang tinggi.

  5. beraninya anda bicara kaya gitu.kalau kalian yang main emang bisa lebih baik?
    hati hati bos kalau berkomentar..timnas perlu beradaptasi dengan pelatih baru..luis milla baru pertama kali menangani timnas senior langsung di kasih laga uji coba,timnas bukan tidak bisa berkembang,buktinya mereka dengan persiapan yg sangat singkat dapat bermain bagus.cuma memang penyelesaian akhir belum beruntung..
    kalau kalian memang warga NKRI,patutnya kalian itu mendukung,bukannya mengeluh,mencaci maki di saat timnas imbang maupun kalah..timnaspun tidak ingin kalah..mereka berjuang keras untuk menang tapi belum waktunya..
    #HIDUP MATI TETAP INDONESIA

  6. imbang di caci maki, kalah di caci maki menang terlalu dipuji sedangkan kita hanya nonton lewat tv atau youtube, komenya kok sadis sadis amat lo.

  7. Kurang kja sama aja masing masing mau mencetak padahal kalau main tipuan umpan pasti bisa gol itu lah kekurangan timnas kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *