You might like

50 Comments

  1. Kita harus hargai perjuangan timnas… lawan nya juga Fiji, negara besar, juara dunia 10 kali, peringkat 1 dunia, apalagi tadi main di kandang Fiji, tekanan psikologis timnas pasti lebih besar, persiapan timnas juga mepet cuma bbrp hari, sedangkan persiapan Fiji utk pertandingan ini lebih dari setahun….timnas sudah berusaha maksimal

  2. Fiji ini lumbung gol di zona oceania. Pemainnya semipro, omong kasarnya pemain tarkam lah. Sedih sekali. Plus ada korban dr suporter timnas. Ganda sedihnya. Indonesia oh Indonesia

  3. terlalu overproud dah indo serius… ada masalah apa2 bikin judul bikin melongo,no 3 ga disangka,berkutik diam,ternyata ini faktanya,negara lain takut, overproud berlebihan kok gua yang malu ya zzzz..gua tau pasti yang buat thumbnail itu orang pengangguran,adsense maniac,kampung,pendidikan kurang…

  4. Pemain timnas jangan ada yg bodoh=jangan ada yg suka mbuat kesalahan2 fatal/mdasar & pelanggaran2 yg merugikan. Timnas hrs lebih agresif utk menyerang & mbuat peluang2 apalagi laga dilakukan di kandang. Jangan banyak ball possession di daerah sendiri karena tidak penting2 amat, tapi hrs lebih BERANI-KREATIF+MAU BERGERAK utk mbuat kerjasama ancaman. Pmain jangan egois/ rebutan saat finishing harus ada komunikasi, finishing hrs TENANG-YAKIN GOL+HRS MUDAH (tdk ada hadangan lawan). Jarak antar pemain hrs dekat supaya kompak & bisa memaksimalkan kerjasama 1-2. Pasing/kerjasama hrs MULUS & LELUASA (tdk ada borok/cacat). Timnas hrs selalu berpacu dg waktu utk mendpatkan poin/hasil yg maksimal. Jangan terburu2 saat menghalau bola, supaya bisa mbuat counter saat diserang. Timnas tdk bisa menang lawan Fiji karena kesalahan timnas sendiri bukan krn lawannya kuat. LEVEL Permainan Timnas jangan stagnan (diam ditempat) tapi hrs terus naik/meningkat =BISA MENANG lawan tim kuat & WAJIB MENANG lawan tim lemah/ seimbang.

  5. revolusi mental kalau maen d kandang lawan biar ga numpuk pemain d belakang,.palagi kalau lawanya cukup berat udah bisa d tebak

  6. yg perlu ditingkatkan dari timnas indonesia itu ialah kualitas akurasi dan kualitas dari shootingnya biar mudah membobol pertahanan lawan, klo penguasaan bolanya kan sdh baik ..

  7. Kurang tajam finishing akhirnya…coba panggil pemain Naturalisasi yg sedang on fire di klub masing2 macam Greg Nwokolo,Raphael Maitimo,atau Kim Jefrey Kurniawan barangkali bisa jadi solusi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  8. Sebenernya bukan kritik untuk timnas.. Tp kritik utk yg upload video.. Judulnya itu lho.. LEBAAAAYYYYY… bisa gk nulis jidulnya biasa aja? Mending kalo isinya sesuai, isinya gk sesuai sama judulnya.. Hadaahhhh.. ๐Ÿ˜‚

  9. innalilahi wainna illahi rojiun penonton timnas vs viji meninggal dunia terkena kembang api smoga ditwrima amal ibadahnya dan tuk kepaniriaan timnas lebih cekatan tuk memeriksa penonton yang jeli biar g memakan korban jiwa lagi

  10. Gimane dapet prestasi kalo fasilitasnye masih kurang memadai, Hal kecil seperti jersey aja masih jersey bekas. Gimana mau bermimpi jadi juara kalo rumput stadion buat kelas internasional kek rumput lapangan dirumah gue. Kacau federasi sepak bola negri ini

  11. Sudahlah jgn ditinggi tinggiin trus timnas indonesia klw blm bisa berprestasi mah. . Cumn gaya gituan z hebatlah itulah giniah. . Tailah butut

  12. kata kata yg selalu keluar tiap kali tim kita kalah >>>> stop menjelek jelek kan timnas , harusnya berilah dukungan <<< ini kata kata yang kelihatannya Indah padahal mengandung arsenik, Racun ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ makanya ga ada perubahan….:D ๐Ÿ˜€

  13. mau timnas u16 sampe u23
    tetap timnas di hati
    dari pada yg komen so so bilang timas ini yg lebih okelah itulah … nah kalau
    lu bisa kaga masuk timnas wkwkw

  14. baru 6 menit pertandingan langsung gua ganti chanel TV,indonesia pemainya mandul" semua.lebih baik antar kecamatan aja niihh timnas senior.

  15. Garudaku….ayo semangat kalian pasti bisaaaa๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *